New Veloz

Jumat, 17 November 2017

Home » » Fitur Toyota Rush Terbaru Bocor di Internet

Fitur Toyota Rush Terbaru Bocor di Internet

Diposting oleh Kevin Larmahtaan
0

Fitur Toyota Rush Terbaru Bocor di Internet


Toyota Pekanbaru,- Di sosial media, banyak beredar foto-foto yang diyakini sebagai Toyota Rushdan Daihatsu Terios model terbaru sedang diujicoba di jalanan di Jakarta. Model ini diyakini segera meluncur pada awal 2018.
Di Instagram, akun @toyotangerang memposting foro bagian belakang yang diyakini sebagai Toyota Rush terbaru. Akun itu juga membocorkan tentang fitur-fitur yang terdapat pada Toyota Rush terbaru. Untuk tipe tertinggi, sudah dibekali dengan 6 airbag, 8 speaker, fitur Vehicle Stability Assist (VSA), headlamp LED, lampu belakang LED, AC digital, serta head unit 8 inci.
Aku itu juga memposting keterangan tentang setir dengan tombol untuk telepon (biasanya fitur ini dihubungkan dengan konektivitas melalui Bluetooth). Toyota Rush, menurut akun @toyotangerang ditawarkan dalam dua tipe, yakni G sebagai tipe terendah dan TRD Sportivo untuk tipe tertinggi. Model ini diinfokan memiliki dimensi lebih panjang 17 cm dibanding model yang saat ini beredar.
Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto tidak menyanggah maupun mengiyakan ketika ditanya soal jadwal peluncuran Toyota Rush terbaru. “Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Soerjo menjawab pertanyaan dari Tempo, Senin, 13 November 2017.
Dari berbagai foto dan video yang beredar, Rush dan Terios mengalami banyak perubahan. Kemungkinan besar model ini akan mengalami major change, bukan hanya sekadar facelift. Hal ini bisa dilihat dari desain bagian depan dan belakang yang benar-benar berbeda dengan Rush maupun Terios model sebelumnya.
Desain baru terlihat lebih landai di bagian depan. Lampu utama terlihat lebih kecil memanjang dengan foglamp tepat di bawahnya. Grill model terbaru mirip seperti grill milik Toyota Fortuner. Di bagian bawah grill, disematkan mud guard khas mobil-mobil SUV.
Di bagian belakang, dibuat lebih panjang dengan tailgate yang membuatnya tampak lebih sporty. Di atap belakang, terpasang antena model sirip ikan hiu. Lampu di bagian belakang juga berbeda dengan model sebelumnya.
Lampu rem Toyota Rush model baru dibuat lebih kecil dengan desain membulat. Sedangkan pilar ‘C’ mengerucut seperti model-model SUV terbaru. Mirip pilar ‘C’ pada mobil Daihatsu FT Concept yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Info simulasi kredit>>
Kevin Simorangkir
Phone: 0812 777 32236
WA    : 0811 757 206
BB     : DC2BA5A1
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru




0 komentar:

Posting Komentar

SALES TOYOTA RIAU

HITUNG KREDIT TOYOTA

New Avanza

Toyota Raize

Popular Posts

 

Followers

Flickr Images

Copyright © 2014. Toyota Pekanbaru - All Rights Reserved
Created By Celibu.com | Design By Tyo_Muhamedi