New Veloz

Kamis, 23 November 2017

Home » » Estimasi Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Estimasi Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Diposting oleh Kevin Larmahtaan
0


Estimasi Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Toyota Pekanbaru,- Bocoran yang didapat kompasOtomotifbukan hanya eksterior, interior dan mesin, tetapi sampai ke hargaToyota Rush generasi terbaru. Namun, masih bersifat estimasi dari varian terendah hingga termahal.
Menurut sumber KompasOtomotif yang mengetahui rencana ini, banderol low sport utility vehicle ( LSUV) itu berada antara Rp 250 jutaan hingga Rp 290 jutaan on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.
"Jadi ubahan sebanyak itu naiknya tidak terlalu banyak," ucap sumber itu kepada KompasOtomotif belum lama ini di Jakarta.
Bila merujuk pada bandero Rush yang kini ada di pasar, varian termurah, yaitu tipe 1.5 G M/T Rp 239.900.000, dan termahal 1.5 A/T TRD Sportivo Ultimo Dress Up Rp 274.300.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Selisih antar varian termurah dengan banderol yang baru sekitar Rp 10 jutaan, sedangkan tipe termahal kenaikannya mencapai Rp 15 jutaan.

Bisa Dipesan
Beberapa tenaga penjual diler Toyota di DKI Jakarta yang dihubungiKompasOtomotif, menjelaskan bawa konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Informasi harga resmi diumumkan pekan depan. "Uang tanda jadi saja hanya Rp 5 juta, atau bisa juga Rp 2 juta. Karena sebagai uang serius ingin membeli saja. Selebihnya nanti prosesnya setelah mobil sudah diluncurkan," ujar pramuniaga yang identitasnya minta dirahasiakan itu. Info simulasi kredit>>

Kevin Simorangkir
Phone: 0812 777 32236
WA    : 0811 757 206
BB     : DC2BA5A1
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru





0 komentar:

Posting Komentar

SALES TOYOTA RIAU

HITUNG KREDIT TOYOTA

New Avanza

Toyota Raize

Popular Posts

 

Followers

Flickr Images

Copyright © 2014. Toyota Pekanbaru - All Rights Reserved
Created By Celibu.com | Design By Tyo_Muhamedi