New Veloz

Rabu, 23 Agustus 2017

Home » » Rush Tanpa Konde Tiru RAV4

Rush Tanpa Konde Tiru RAV4

Diposting oleh Kevin Larmahtaan
0

Rush Tanpa Konde Tiru RAV4


Rush TRD Sportivo Tanpa Ban Cadangan
Toyota Pekanbaru,- Seiring peralihan desain dari waktu ke waktu, model-model SUV mulai meninggalkan salah satu ciri khasnya yaitu penampakan ban cadangan atau yang dikenal juga dengan sebutan konde.
Salah satu SUV berkonde yang masih bertahan di Indonesia, Toyota Rush, sudah menunjukan bakal beralih seperti itu dalam jangka waktu dekat.
Bila saja generasi baru Rush lahir tanpa konde, hal itu bukan hal aneh dalam desain mobil Toyota. Sudah ada model Toyota sebelumya yang lepas konde, namun tidak kehilangan identitas aslinya yaitu RAV4.
Rush TRD Sportivo Tanpa Ban Cadangan

RAV4 merupakan spesies crossover pertama Toyota. Generasi pertamanya muncul pada 1994 mengusung model SUV berkonde, kemudian pada 2013 generasi keempatnya lahir menjadi crossovermedium dan diproduksi minus konde.
Generasi keempat RAV4 pernah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2014. RAV4 dijual namun statusnya “spot order” alias tanpa stok di dalam negeri.
Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengindikasikan tidak terlalu khawatir bila model baru Rush di masa mendatang tidak lagi berkonde. Menurut dia, RAV4 bisa tetap sukses meski sudah beralih.
“Seperti RAV4 kan begitu, dari model Jeep kemudian diubah, tetap saja konsumennya OK,” kata Soerjopranoto, Sabtu (19/8/2017).
Sinyal Rush menanggalkan konde sudah terlihat di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Versi modifikasi Rush tanpa konde sengaja dibuat untuk melihat respons masyarakat. Info Promo Agustus>>
Kevin Simorangkir
Phone: 0812 777 32236
WA    : 0811 757 206
BB     : DABC6653
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru




0 komentar:

Posting Komentar

SALES TOYOTA RIAU

HITUNG KREDIT TOYOTA

New Avanza

Toyota Raize

Popular Posts

 

Followers

Flickr Images

Copyright © 2014. Toyota Pekanbaru - All Rights Reserved
Created By Celibu.com | Design By Tyo_Muhamedi