New Veloz

Minggu, 13 Agustus 2017

Home » » Fortuner TRD Sportivo, Buat yang Mau Lebih Laki

Fortuner TRD Sportivo, Buat yang Mau Lebih Laki

Diposting oleh Kevin Larmahtaan
0

Fortuner TRD Sportivo, Buat yang Mau Lebih Laki


Toyota Pekanbaru,- Ternyata, desain generasi kedua SUV berbasis pikap Hilux, Fortuner, masih dinilai kurang maskulin buat sebagian masyarakat. Toyota Astra Motor (TAM) menjawabnya dengan meluncurkan varian tambahan Fortuner, TRD Sportivo, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Jumat (12/8/2017). 
Sesuai divisinya, TRD Sportivo, berarti perubahan desain Fortuner hanya soal penampilan, jadi sektor seperti kaki-kaki dan mesin yang berkaitan dengan performa tidak disentuh. Meski begitu komponen TRD Sportiv yang menempel di Fortuner bikin karakter macho yang terpendam jadi mencuat.
Tema warna yang dipilih buat Fortuner TRD Sportivo bukan merah, tetapi hitam. Perancangnya, Prana Jiwandhana, salah satu desainer Agya dari Styling Design Section C&A Planning and Design Development Division TAM mengatakan hitam dan karakter mattemerupakan salah satu elemen penguat impresi tangguh.
Bagian yang berubah pada Fortuner TRD Sportvio ketimbang varian biasa yaitu, gril hitam, penutup spion hitam, bingkai hitam lampu kabut, gril radiator dengan logo TRD, stiker dan emblem TRD di bodi, bemper depan dan belakang plus underguard, serta pelek TRD 18 inci.
“Ini mobil jadi laki banget, walaupun tampangnya tangguh tapi tetap dinamis. Dia mampu berlari cepat dan lincah,” kata Prana, Jumat (12/8/2017).
Prana menambahkan Fortuner sebenarnya didesain sudah stylishdengan elemen sporty dan tough. Namun kesan itu masih sangat “on-road”, TRD Sportivo diibaratkan sebagai bumbu agar Fortuner semakin maskulin. Info Promo Agustus>>
Daftar harga New Fortuner:4x2 2.4 G M/T Diesel Rp 467,3 juta
4x2 2.4 G A/T Diesel Rp 485,3 juta
4x2 2.4 VRZ A/T Diesel Rp 515,9 juta
4x2 2.4 VRZ A/T Diesel TRD Sportivo Rp 527,9 juta
4x2 2.7 SRZ A/T Bensin Rp 541,3 juta
4x2 2.7 SRZ A/T Bensin TRD Sportivo Rp 553,3 juta
4x4 2.4 G A/T Diesel Rp 587,8 juta
4x4 2.4 VRZ A/T Diesel Rp 659,4 juta 
Kevin Simorangkir
Phone: 0812 777 32236
WA    : 0811 757 206
BB     : 519295DD
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru




0 komentar:

Posting Komentar

SALES TOYOTA RIAU

HITUNG KREDIT TOYOTA

New Avanza

Toyota Raize

Popular Posts

 

Followers

Flickr Images

Copyright © 2014. Toyota Pekanbaru - All Rights Reserved
Created By Celibu.com | Design By Tyo_Muhamedi