New Veloz

Senin, 13 Agustus 2012

Home » » Kenapa Memilih TOYOTA?

Kenapa Memilih TOYOTA?

Diposting oleh Kevin Larmahtaan
0



TOYOTA IS THE BEST


 Toyota Panen Penghargaan dari dua Media Otomotif Ternama Indonesia, Tabloid Otomotif dan Majalah Autocar. Spektakuler! Toyota kembali memborong banyak penghargaan dalam dua ajang bergengsi yang dihelat oleh dua media otomotif ternama di Indonesia. Masing-masing otomotif award yang digelar oleh tabloid Otomotif dan Reader Choice yang diselenggarakan oleh majalah Autocar.



Toyota All New Avanza berhasil meraih penghargaan sebagai Car Of The Year 2012 dan Best of The Best 2012 dalam ajang Otomotif Award yang dihelat oleh Tabloit Otomotif. Dua penghargaan tersebut menjadi puncak pencapaian Toyota yang total berhasil meraih 8 Penghargaan. Pencapaian ini merupakan salah satu yang terlengkap yang berhasil dicapai satu buah merk di kategori roda 4. Penghargaan kali ini berturut-turut meraih kategori Best Mini MPV All New Avanza ,Best Mid Sedan diraih All New Toyota Altis, Best MPV diraih Grand New Innova dan Best Small Sedan diraih All New Vios.

Tak hanya produk, layanan after sales Toyota melalui Auto 2000 juga meraih Best Innovation and Improvement After Sales Service dari Tabloit otomotif. Penghargaan lain dating dari majalah Autocar. Lima produk Toyota yang mendapat penghargaan adalah Toyota Alphard di kategori Favourite Luxury MPV, Toyota Avanza sebagai Favourite Compact MPV, Toyota Corrola Altis di Kategori Favourite Medium Saloon, Toyota Rush sebagai Favourite Small SUV dan Lexus LS series sebagai Favourite Luxury Saloon. Majalah Autocar juga menganugerahkan pengharggaan khusus kepada Public relation (PR) Team Toyota Astra Motor sebagaia PR Team of The Year 3 kali berturut-turut.

Semua prestasi ini tidak terlepas dari para pelanggan setia Toyota yang telah mempercayakan urusan kendaraannya pada merk Toyota. So kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Toyota di seluruh Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar

SALES TOYOTA RIAU

HITUNG KREDIT TOYOTA

New Avanza

Toyota Raize

Popular Posts

 

Followers

Flickr Images

Copyright © 2014. Toyota Pekanbaru - All Rights Reserved
Created By Celibu.com | Design By Tyo_Muhamedi